2016/08/29

Pentingnya Manajemen Aset untuk Usaha Kecil

Pentingnya Manajemen Aset untuk Usaha Kecil - Apakah Anda perlu manajemen aset? Jika Anda memiliki banyak bisnis dan tidak bisa melacak di satu contoh, maka jawabannya adalah ya. Untuk tugas seperti itu, Anda tidak mempekerjakan seseorang di dalam perusahaan tetapi orang luar yang memiliki keahlian untuk mengawasi investasi keuangan Anda.

Profesional yang melakukan pekerjaan semacam ini dipekerjakan oleh perusahaan reksa dana. Tidak seperti bank yang hanya menyimpan uang Anda di mana mendapatkan bunga, perusahaan-perusahaan ini pool sumber daya beberapa investor dan menempatkan mereka dalam berbagai jenis instrumen. Yang paling populer tercantum di bawah.

Manajemen Aset untuk Usaha Kecil


Pertama disebut pendapatan tetap. Menurut definisi, ini adalah investasi yang akan menghasilkan aliran pendapatan reguler bagi investor. Klien yang ingin berinvestasi di sini biasanya menerbitkan obligasi pemerintah.

Berikutnya adalah ekuitas. Tidak seperti pendapatan tetap, ada sedikit risiko yang terlibat di sini karena Anda berinvestasi di pasar saham. Untuk mencegah kerugian, para ahli harus mempelajari pasar, menilai ricks dan volatilitas dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik mungkin. skema ekuitas tidak terbatas pada industri tertentu atau negara. Ini berarti bahwa adalah mungkin untuk berinvestasi di pasar saham di Eropa atau Asia Pasifik.

Ada juga seimbang di mana perusahaan reksa dana akan berinvestasi dalam campuran aset seperti saham, obligasi dan saham. Risiko yang lebih tinggi di sini tapi mungkin segera melunasi dalam waktu terutama bagi mereka yang tidak keberatan menunggu beberapa tahun untuk mendapatkan investasi mereka kembali.

Pasar uang termasuk treasury bills perdagangan, surat berharga dan surat berharga cairan lainnya. Anda mendapatkan jumlah tertentu setiap bulan karena kepentingan. Hal ini lebih aman dari ekuitas atau seimbang tapi downside adalah bahwa tarif biasanya lebih rendah.

Beberapa klien dapat memilih untuk berinvestasi di komoditas. Contoh ini termasuk emas dan logam mulia lainnya serta yang paling berbicara tentang masalah sekarang, minyak. Harga minyak telah naik lebih dari 50% tahun ini dan itu sulit untuk mengatakan kapan akan turun. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi ini bahkan jika Arab Saudi telah berjanji untuk meningkatkan produksi seperti ketegangan antara AS dan Iran.

Jika Anda ingin meningkatkan portofolio Anda, maka mungkin Anda harus menyerahkan masuk ke manajemen aset. Jangan lupa bahwa ada resiko yang terlibat sehingga akan ada kali bahwa Anda akan membuat beberapa dan kehilangan beberapa. Dengan melakukan diversifikasi, beberapa orang telah mampu menggandakan uang mereka. Untuk mengetahui mana yang terbaik untuk masuk ke dalam, berbicara dengan seseorang dari salah satu perusahaan-perusahaan ini untuk membantu Anda menemukan skema yang sempurna.

Apa perusahaan reksa dana dapatkan untuk membuat Anda uang? Sebuah jumlah tertentu yang meliputi biaya dan ongkos tapi itu tergantung pada pengaturan yang dibuat dengan perusahaan reksa dana. Kemudian ada juga biaya tambahan yang disebut komisi broker. Ini biasanya dimasukkan ke dalam harga dana yang dilaporkan 3 bulan setelah laporan tahunan dana.

Jadi Anda perlu manajemen aset? Ya karena meskipun jumlah yang Anda bayar, itu adalah situasi win-win ketika datang ke manajemen aset antara klien dan perusahaan reksa dana. Bagi mereka yang berpikir untuk mendapatkan ke dalamnya, bahkan tidak repot-repot jika Anda tidak roller tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar