2016/09/04

Pentingnya Strategi Manajemen Aset

Pentingnya Strategi Manajemen Aset - Manajemen aset adalah konsep bahwa orang seringkali waspada. Meskipun mereka ingin uang keras yang mereka peroleh untuk melahirkan hasil dan kepentingan besar, orang tidak selalu nyaman dengan ide orang lain mengelola uang mereka. Tambahkan ke keraguan ini jumlah cerita yang beredar dari investor kehilangan uang mereka karena perusahaan yang telah dilipat selama booming.

Tapi manajemen aset tidak perlu menjadi sesuatu yang Anda harus takut. Bahkan, itu bisa sangat menguntungkan secara finansial karena Anda dapat menyebarkan uang Anda di produk investasi yang berbeda. Ini lebih baik daripada menempatkan uang Anda di bank mana imbal hasil bahkan tidak cukup untuk memerangi inflasi mata uang dan meningkatnya biaya hidup.

Ketika dilakukan dengan cara yang benar, uang Anda dapat melayani Anda sampai pensiun Anda. Caranya adalah dengan menemukan manajer investasi aset yang tepat dan untuk terlibat dalam investasi tersebut.



Berikut adalah beberapa pelajaran tentang bagaimana untuk memulai dan bertahan manajemen aset.
Baca sebelum Anda masuk ke program.

1. Pilih manajer Anda dengan bijaksana

Ketika menyewa sebuah manajemen orang aset pastikan bahwa Anda tahu dia. Jika Anda tidak tahu siapa saja yang dapat melakukannya untuk Anda, meminta orang untuk merekomendasikan manajer yang baik. Mulai bertanya keluarga Anda dan teman-teman mereka akan memberikan pilihan yang lebih personal. Ketika meminta rekomendasi dan arahan, melakukan pemeriksaan latar belakang sedikit pertama. Tanyakan berapa tahun orang tersebut bekerja untuk orang yang membuat rekomendasi. Meminta prestasi dan track record-nya selama bertahun-tahun. Sebuah kinerja yang baik untuk satu orang mungkin tidak baik bagi orang lain. Lihat juga manajemen aset untuk usaha.

Jangan hanya puas dengan satu rujukan. Dapatkan banyak dan kemudian membandingkan setiap satu ke yang lain. Dengan cara itu, Anda dapat memilih orang yang Anda merasa adalah yang terbaik di antara yang terbaik. Ketika mengevaluasi keahlian mereka, terlihat baik di atas kertas dan secara pribadi. Ingat bahwa orang-orang ini sangat baik dengan menarik klien mereka. Jadi ada baiknya untuk mendasarkan keputusan Anda juga pada sesuatu yang benar-benar nyata.

2. Katakan dalam Kontrak

Sebuah kesalahan umum dari kebanyakan orang yang mempekerjakan orang-orang manajemen aset adalah setelah mereka mendapatkan seseorang, mereka mencuci tangan mereka dari seluruh hal. Tidak. Tampilkan orang atau gal yang ingin Anda untuk mengambil bagian aktif dalam mengelola aset Anda. Ini akan mencegah Kejar-kejaran karena mereka tahu bahwa Anda sedang memantau uang Anda.

Jangan memberikan kontrol penuh untuk manajer ketika datang untuk membuat keputusan investasi. Kata akhir harus selalu menjadi milikmu. Jadi sebelum berinvestasi dalam sesuatu, orang yang Anda menyewa harus terlebih dahulu hadir Anda dengan latar belakang investasi dan jika mungkin menunjukkan investasi lain yang mungkin yang mirip dengan itu sehingga Anda akan memiliki kesempatan untuk membandingkan.

3. Pelajari Bisnis Anda

Tidaklah cukup bahwa Anda tahu apa kejadian di manajemen aset, Anda juga perlu memahami hal itu. Beberapa orang mungkin tidak memberikan kontrol penuh kepada manajer mereka, tetapi akan menandatangani apa pun yang manajer ini memberi mereka tanpa benar-benar memahami apa yang koran katakan.

Ingat bahwa meskipun Anda telah bekerja dengan orang yang sama selama bertahun-tahun atau seorang teman Anda mengenalnya secara pribadi, ia masih bisa merampok Anda dari uang Anda. manajemen aset adalah bisnis yang berisiko dan kejam. Pastikan bahwa Anda siap untuk berjaga-jaga atas investasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar