2016/09/09

Tips Pengelolaan Aset yang perlu Anda Tahu

Tips Pengelolaan Aset yang perlu Anda Tahu - Manajemen aset tampaknya seperti istilah keren untuk orang-orang yang tidak banyak ke investasi dan menjadi bisnis tetapi kenyataannya adalah, itu adalah sesuatu yang setiap orang perlu untuk bertahan hidup meningkatnya biaya tarif hidup dan inflasi.

Konsep ini sebenarnya mirip dengan cara untuk menempatkan uang yang Anda peroleh di bank tetapi perbedaannya adalah, manajemen aset memanfaatkan saham, reksa dana, properti dan obligasi untuk lebih meningkatkan kekayaan dan aset. Anda lihat menempatkan uang Anda di bank tidak cukup. Anda hanya dapat melakukan ini untuk uang yang Anda merasa Anda perlu selama keadaan darurat. Anda bisa menempatkannya di sana dan biarkan mendapatkan bunga kecil, setelah semua Anda dapat dengan mudah menarik Ini ketika Anda membutuhkannya.

Tips Pengelolaan Aset


Namun, untuk uang tambahan yang Anda miliki bahwa Anda tidak benar-benar membutuhkan, berinvestasi mereka. reksa dana, obligasi dan saham menghasilkan manfaat yang lebih tinggi dari kepentingan sangat sedikit yang bank menyediakan. Hanya dalam beberapa tahun, Anda bisa mendapatkan setengah dari apa yang Anda berinvestasi, sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan dengan bank.

Tapi sebelum Anda masuk ke strategi manajemen aset dan mempekerjakan diri profesional, membaca item di bawah ini untuk membantu diri Anda dengan bidang investasi.

1. Ada banyak penipuan di dunia

Uang dapat membuat orang melakukan hal-hal yang mereka biasanya tidak akan dilakukan. Ini adalah fakta kehidupan yang perlu Anda ketahui sebelum Anda mulai mempekerjakan seseorang untuk menangani aset dan properti. Dengan begitu, Anda akan lebih berhati-hati ketika mencari manajer aset.

Ketika menyewa seseorang, pastikan bahwa Anda telah melakukan beberapa pemeriksaan latar belakang pertama pada orang. Sebanyak yang Anda bisa, menyewa hanya mereka yang Anda kenal secara pribadi. Jika Anda tidak tahu siapa saja yang dapat menangani keuangan Anda, meminta orang-orang yang Anda tahu untuk merekomendasikan. Mulailah dengan keluarga dan teman-teman karena mereka akan memberikan rekomendasi yang bagus.

Tapi sebelum Anda menyewa orang itu, mengatur pertemuan pertama. Bahkan jika dia direkomendasikan oleh teman terbesar Anda, Anda tidak bisa terlalu yakin.

Dan setelah Anda telah mempekerjakan dia, masih mengambil bagian aktif dengan investasi uang Anda. Pastikan bahwa Anda mendapatkan informasi mengenai setiap investasi yang dilakukan. Jangan memberikan kekuasaan penuh kepada manajer aset untuk memutuskan berinvestasi masalah. persetujuan Anda harus selalu bertanya sebelum melakukan investasi.

2. Diversifikasi

Ini adalah aturan emas dalam manajer aset berlalu. Diversifikasi berarti bahwa Anda harus menempatkan investasi di lebih dari satu produk dan tidak dalam satu produk investasi. hasilnya bisa baik tetapi tidak layak untuk risiko seluruh tabungan Anda dalam satu pergi.

Jika manajer aset Anda belum melakukan ini, berpikir dua kali sebelum melanjutkan layanan. Pepatah "Jangan menaruh semua telur dalam satu keranjang" berlaku untuk bidang ini. Anda lihat investasi juga bisa sangat berisiko. Bahkan mereka yang dianggap sukses jitu tiba-tiba dapat melipat, meninggalkan Anda dengan kerugian besar.

Baca juga http://petite-luna.blogspot.com/2016/08/pentingnya-manajemen-aset-untuk-usaha.html

Itulah mengapa Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki sesuatu untuk jatuh kembali jika salah satu investasi jatuh melalui. Jika Anda diversifikasi investasi Anda dalam pengelolaan aset, Anda masih dapat mengandalkan investasi Anda yang lain untuk menopang Anda pada kaki Anda lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar